Gambling news

6 Tren Mata Uang Digital Berpengaruh yang Muncul di Tahun 2021

Rekan-rekan kami di CoinGeek[dot]com mengamati enam tren terbesar dalam cryptocurrency selama setahun terakhir dengan pendiri CoinGeek Calvin Ayre memprediksi bahwa kebangkitan ekosistem aplikasi di BSV Blockchain akan menjadi salah satu cerita besar di tahun 2022.

Bagi siapa pun yang bahkan dengan santai mengikuti ruang angkasa, pembicaraan teratas tahun 2021 tidak diragukan lagi berpusat di sekitar NFT.

Patrick Thompson menulis:

2021 adalah tahun yang monumental bagi NFT seni digital; pasar untuk NFT tumbuh secara eksponensial. Beberapa penjualan NFT berbasis blockchain bahkan berhasil masuk ke daftar harga tertinggi yang pernah dibayar—di lelang atau penjualan pribadi—untuk sebuah karya seni oleh seorang seniman yang hidup pada saat penjualan.

Jadi mengapa NFT mengalami begitu banyak kesuksesan? Tidak seperti banyak konsep di blockchain dan ruang mata uang digital, NFT memiliki titik referensi yang dapat dikumpulkan oleh konsumen atau investor mana pun untuk lebih memahami dunia NFT, titik referensi itu adalah pasar seni rupa.

NFT dan seni rupa memiliki banyak kesamaan, beberapa di antaranya yang paling menonjol adalah kelangkaan, pengaruh yang berasal dari memiliki karya langka, komunitas yang berkembang dengan baik yang mendukung seni, dan efek jaringan yang sering dimiliki anggota komunitas ini yang meningkatkan minat lebih dalam seni. Selain itu, harga beberapa NFT menciptakan penghalang masuk yang dapat memberikan prestise proyek (seperti memiliki mobil yang sangat mahal), yang membuat karya seni mahal yang ada semakin diminati.

Lalu ada metaverse. Secara lebih luas itu adalah realitas virtual atau VR, tetapi mencakup lebih banyak lagi.

Dunia digital ini dimungkinkan oleh kemajuan teknologi seperti AR, VR, dan blockchain untuk menciptakan pengalaman yang mendalam bagi pengguna akhir.

Lalu ada Web 3.0, atau versi Internet berikutnya.

Banyak yang percaya bahwa jaringan blockchain adalah salah satu alat utama yang akan membawa Web 3 membuahkan hasil, dan banyak perusahaan mencoba memanfaatkan apa yang mereka yakini akan menjadi pasar yang sedang berkembang (Web 3). Casino juga pada gilirannya akan memanfaatkan web 3.0.

Web 3.0 paling tepat digambarkan sebagai teknologi Internet yang memanfaatkan pembelajaran mesin, kecerdasan buatan, dan blockchain untuk mencapai komunikasi manusia di dunia nyata. Individu akan memiliki data mereka dan bahkan diberi kompensasi atas waktu yang mereka habiskan di web.

Adapun kekuatan berpengaruh lainnya dalam cryptocurrency selama setahun terakhir, Thompson menambahkan Supplying permintaan konsumen, kematian koin dan token DeFi dan munculnya Organisasi Otonomi Terdesentralisasi (DAO) ke dalam daftar.

DAO adalah perpanjangan dari aplikasi dan layanan DeFi yang sah yang telah dibuat seperti peminjaman dan peminjaman terdesentralisasi; tetapi alih-alih mendesentralisasikan layanan keuangan, DAO mendesentralisasikan pengambilan keputusan—atau setidaknya dulu.

Don`t copy text!