Poker Online

Pria yang Membawa AR-15 Ditangkap di Ruang Poker dengan Hingga 50 Orang Berada di Dalam

Seorang pria yang membawa AR-15 dicegah melakukan serangan di ruang poker area Houston pukul 1 pagi Senin pagi.Polisi mengatakan seorang penjaga keamanan di Legends Poker Room di 9200 Richmond menangani pria bersenjata itu. Pistol meledak beberapa kali, tetapi tidak ada yang terluka. Motifnya diduga perampokan.

Sementara pelaku yang ditangkap belum disebutkan namanya, penjaga keamanan itu kemudian diidentifikasi sebagai Trelynn Robinson. “Dan dia meminta saya untuk memberinya uang. Tetapi sebaliknya, saya menerjang ke arahnya, melawannya, bergulat dengannya dengan pistol, itu mulai meledak, ”kata Robinson kepada ABC13. “Beberapa hal terjadi. Saya bisa menjegalnya dan memborgolnya, menangkapnya.”

45 hingga 50 orang berada di dalam bisnis pada saat percobaan serangan. Tersangka tetap ditahan.

Menurut Polisi Houston, seorang pria bersenjatakan senapan AR-15 jalan lewat pintu depan Ruangan Poker Legends di block 9200 Richmond Avenue sekitaran jam 1 pagi dan umumkan pencurian. Penjaga keamanan, Trelynn “Tek” Robinson, ada di belakang pria membawa senjata itu dan ke-2 pria itu mulai berebutan senapan, yang meletus “10 sampai 15 kali,” menurut Letnan polisi Larry Crowson.

“Kami benar-benar untung tidak ada yang ketembak dan petugas keamanan sukses meredam pria itu,” kata Crowson ke aliran informasi lokal KHOU.

Sekitar 50 orang ada dalam ruang poker di saat peristiwa, kata polisi.

Robinson menjelaskan ke ABC 13 News jika pundaknya terkilir dan ketembak peluru sepanjang pertempuran. Lepas dari luka-lukanya dan kerusuhan, ia sukses membuat terdakwa diborgol.

“Ia minta saya untuk memberikannya uang, tapi saya justru terjang ke arahnya, menantangnya, bergelut dengannya dengan pistol, dan pistol itu mulai meletus,” kata Robinson ke ABC 13. “Saya dapat bergelut dengannya ke tanah. dan memborgolnya.”

Lengan Robinson dalam gendongan dan darah bertebaran di rompi antipelurunya saat ia bicara dengan crew informasi. Terdakwa, yang bernama belum di-launching, ditahan polisi.